468x60 Ads


Rabu, 04 Desember 2013

my profile


            Nama saya Kartika, lebih sering dipanggil  Tika ,  saya lahir dengan selamat pada tanggal 10-september-1997 , saya anak pertama dan terakhir dari keluarga saya dan beragama islam, saya  tinggal di jln.pustu RT 1/RW2 Desa Seri Tanjung,kec.tg batu, kab.ogan ilir.saya suka sekali bermain voli dan catur,keinginan saya ingin membahagiakan keluarga terutama kedua orang tua ku.
           
              Waktu saya SD saya sekolah di SDN 2 Seri Tanjung (SDN 12 Tg.Batu), SMP saya di SMPN 2 Tg.Batu,dan SMA di SMAN 1 INDRALAYA UTARA.

            Dan ini saya mengutip kata “Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka  menyerah.”


Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar